Selasa, 15 April 2014



SITI NUR HASANAH

Hello...
Nama lengkap saya Siti Nur Hasanah.. Saya biasa dipanggil Sanah.. (Huss sanah sanah pergi sanah hahahahaha :D)

Saya lahir di Kabupaten Kediri, tapatnya di Jalan Angling Dharma gang II No. 105 Kamal, Banyakan, Kediri, Jawa Timur pada Sabtu Wage, 20 Januari 1996 sekitar pukul 04.00 WIB
Saya adalah anak kedua dari dua bersaudara
Kakak perempuan tercantik saya bernama Sri Lestari, saya biasa memanggilnya mbak Tary. Beliau lahir 3 tahun 11 bulan 25 hari lebih cepat dari waktu kelahiran saya, yakni tanggal 15 Februari 1992
Dari TK sampai SMA, saya sekolah ditempat yang sama dengan sekolah mbak Tary, yakni di TK Kusuma Mulia V Kamal, SD Negeri Banyakan II, SMP Negeri 1 Grogol, dan SMA Negeri 1 Grogol kabupaten Kediri, sayangnya kami tidak bisa satu almamater di Perguruan Tinggi
Mbak Tary sekarang sedang mempersiapkan seminar hasil penelitian untuk tugas akhir skripsi S1 di Universitas Negeri Malang jurusan Pendidikan Ekonomi.. Saat ini beliau sedang menempuh studi S2 Magister Pendidikan Ekonomi di Universitas Sebelas Maret lewat jalur Beasiswa LPDP Afirmasi tahun 2015 (Alhamdulillah, beasiswa ini merupakan rejeki yang tak pernah dibayangkan sebelumnya.. Dengan ini saya menjadi termotivasi untuk juga meraihnya.. Bahkan kalu bisa saya ingin melanjutkan studi di luar negeri, menimba ilmu di negara lain yang sistem pendidikannya (khususnya Pendidikan IPA) lebih baik.. Aamiin). Saat ini saya sedang menempuh pendidikan di Universitas Negeri Yogyakarta program studi Pendidikan IPA semester 7.. Alhamdulillah :D

Kami ingin menjadi guru yang profesional (Aamiin)
Lebih dari itu, Mbak Tary bercita-cita untuk menjadi Menteri Perekonomian RI dan saya bercita-cita untuk menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI.. Semoga tercapai.. Aamiin :D 

Banyak yang bilang saya "bermutu" alias bermuka tua
Di usia saya yang masih 18 tahun ini saya terlihat 2 tahun lebih tua
Bagi saya tidak menjadi masalah, saya senang bergabung dengan orang-orang yang lebih dewasa, banyak pengalaman yang bisa saya dapatkan
Saya termasuk orang dengan tipe kepribadan melankolis tegar, nyaris sesuai dengan tipe kepribadian seseorang berdasarkan golongan darahnya, yakni golongan darah B.
Beberapa kata mutiara dari orang-orang yang berkesan dalam hidup saya:
Man Jadda Wa Jadda
Man Shobaro Dlofiro
Semua ada poin perjuangannya
Cintai belajar agar bisa belajar mencintai
Lebih baik menyesuaikan diri dengan orang lain, daripada meminta orang lain untuk mengubah karakternya
Satu prinsip yang ingin selalu saya pegang:
Dahulukan urusan akhirat, dunia pasti mengikuti
Pesan dari saya:
Melihatlah dari berbagai sudut pandang kehidupan. Yakni melihat dari sudut pandang atas dan kanan agar kita senantiasa termotivasi untuk melakukan perbaikan diri, serta melihat dari sudut pandang kiri dan bawah agar kita senantiasa bersyukur...
Terima kasih :) 

Yogyakarta, 28 Oktober 2015

*SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA*




0 komentar:

Posting Komentar